Istri Diduga Dihamili Oknum Polisi, Lukman Lapor Polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Istri Diduga Dihamili Oknum Polisi, Lukman Lapor Polisi

Post by fithri on Mon Feb 27, 2012 4:02 pm

BIMA, GOMONG.COM –Jika minggu lalu oknum anggota Polres Bima Kota Brigadir M yang diduga berbuat mesum dengan N, istri rekannya, kali ini anggota Polres Bima Bripka JM yang diduga menghamili SM, istri Lukman, warga Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. SM, wanita asal Desa Tonggorisa, kini tengah hamil sekitar empat bulan.

Saat memberikan keterangan pers, Sabtu(25/2) kemarin, Lukman menuturkan, terungkapnya hubungan asmara antara istrinya dengan oknum polisi tersebut, ketika dirinya kembali ke Bima beberapa minggu lalu, setelah lebih kurang setahun bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta.

Setiba di Bima, Lukman melihat perut istrinya membuncit. Setelah dirinya menginterogasi berkali-kali, akhirnya sang istri mengaku hamil dengan oknum JM. “Istri saya mengaku telah berkali-kali berhubungan intim dengan oknum anggota tersebut, perbuatan itu dilakukan di rumah oknum JM dan juga di tempat lain,” tuturnya.

Pada Jumat (24/2) lalu, Lukman melaporkan secara resmi kasus itu ke Polres Bima di Panda. Ia berharap Kapolres Bima dapat memberikan tindakan tegas terhadap oknum anggota yang telah merusak rumah tangganya itu.

Tidak hanya diproses secara hukum, tapi juga disiplin Polri harus ditegakkan. Karena bagaimanapun tindakan yang diduga dilakukan JM dianggap tidak manusiawi dan harus mendapat hukuman setimpal. ”Saya tidak akan pernah memaafkan dia sampai kapanpun, kasus ini harus tuntas. Harapan besar saya agar Kapolres Bima (AKBP Dede Alamsyah, S.Ik, SH) dapat mengambil sikap serius atas laporan saya tersebut,” pintanya.

Diakui Lukman, sebelumnya ada upaya untuk didamaikan oleh oknum tertentu. Namun dirinya tidak terima, karena perbuatan JM, menurut dia, telah membuat rumah tangganya kacau balau. “Kenapa harus ganggu istri orang. Terlepas istri saya menerima rayuan dia, tapi yang namanya istri orang, dia harus tahu, bukan sebaliknya harus digagahi hingga hamil begitu,” kesalnya.

Lukman juga meminta agar secepatnya Kapolres Bima melakukan penahanan terhadap oknum anggotanya itu, sambil menunggu proses hukum pidana yang tengah berjalan. ”Jangan biarkan oknum anggota yang melakukan kejahatan dengan menghamili istri saya itu bebas berkeliaran di luar, Kapolres harus bersikap bijak karena saya tidak akan pernah diam sebelum kasus itu dituntaskan,” tegasnya.

Oknum Bripka JM, hingga berita ini diturunkan nelum diperoleh konfirmasinya. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Musa, SH, MH, yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu kemarin mengaku belum menerima berkas laporan Lukman tersebut. Namun, Kaur KSPKT Polres setempat mengaku, bahwa laporan korban Lukman telah diserahkan ke Satuan Reskrim.

Sementara Waka Polres Bima Kompol Dwi Wahyudi, yang dihubungi Gomong.Com, Minggu sore tadi mengakui bahwa dirinya telah menerima informasi kaitan dengan laporan tersebut. Namun ia menyarankan untuk menghubungi Kasat Reskrim, karena dirinya sedang berada di luar daerah. “Hubungi bagian Propam atau Kasat Reskrim. Saya lagi di Mataram ini Mbak,” tuturnya. (Yety/Won)
Gomong.com

avatar
fithri

Jumlah posting : 19
Poin : 34
Reputasi : 0
Join date : 01.02.12
Age : 38
Lokasi : Bima

Lihat profil user http://fithri.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Istri Diduga Dihamili Oknum Polisi, Lukman Lapor Polisi

Post by mbozoisme on Mon Feb 27, 2012 10:06 pm

hadeeeehhh
makin parah aja Bima ku ini...
kenapa harus muncul cerita2 ky gini ya....
weha sato'i pepatah ma ntoi "Tak ada PSK, Istri Orang pun jadi"
hehehehehehe
avatar
mbozoisme

Jumlah posting : 20
Poin : 28
Reputasi : 0
Join date : 16.02.12

Lihat profil user http://www.facebook.com/kedaishisha24kotabima

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik