Garuda Utara Mengadakan Sepeda Cross dan Pagelaran Seni

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Garuda Utara Mengadakan Sepeda Cross dan Pagelaran Seni

Post by Admin on Tue Mar 13, 2012 12:37 pm

Info Kampung - Kota Bima
TNC (12/3/12). Bapak Wali Kota Bima H. M. Qurais H. Abidin pada Minggu (11/3/12) secara resmi membuka kegiatan Sepeda Cross dan Pagelaran Seni di Lapangan PU Kelurahan Rabangodu Utara. Hadir juga dalam pembukaan tersebut yaitu Bapak Lurah Rabangodu Utara dan juga Ketua Karang Taruna Rabangodu Utara. Dalam sambutannya Bapak Wali Kota mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna ataupun kelompok pemuda dan remaja yang mengarah pada hal-hal positif serta berguna bagi masyarakat disekelilingnya. “Pemuda harus kreatif dan cerdas. Selalu melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak” jelasnya.

Saat ini di Kota Bima lagi ngetren menggunakan sepeda baik untuk bersantai, olahraga ataupun untuk bekerja. Melihat banyaknya masyarakat yang saat ini menggunakan sepeda, maka Gabungan Pemuda dan Pelajar Rabangodu Utara (Garuda Utara) melihat peluang untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan sepeda. Maka tercetuslah ide untuk mengadakan sepeda cross dan pagelaran seni ini.

Berdasarkan keterangan panitia, mereka sudah melakukan persiapan sejak beberapa minggu yang lalu. Mulai dari surat ijin, surat undangan peserta, persiapan sirkuit untuk balapan, serta penggalangan dana di masyarakat, instansi pemerintah serta ke wali kota. Selain itu panitia juga melakukan penggalangan dana ke pihak swasta. Terbukti hal ini membuahkan hasil, karena Polygon dan Telkomsel bersedia untuk mendukung kegiatan ini. berdasarkan keterangan dari panitia “Kami sudah memasukan proposal ke Wali Kota dan juga pihak swasta. Alhamdulilah hasil kegiatan kami ini didukung oleh Polygon dan juga Telkomsel. Kami masih mengharapkan adanya bantuan dari Wali Kota” jelasnya.

Sepeda cross ini terbuka untuk umum dan berbagai usia. Akan ada beberapa nomor yang akan dilombakan sesuai dengan umur dan ukuran sepeda yang digunakan. Menariknya diantara kerumunan para crosser laki-laki, ternyata ada juga crosser perempuan. Sepeda cross ini mendapat apresiasi dan juga antusiasme masyarakat sekitar untuk menyaksikannya. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyaksikan latihan dan juga pembukaan sepeda cross ini.
Sumber Kampung Media

avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 86
Poin : 221
Reputasi : 0
Join date : 31.01.12
Age : 39
Lokasi : Bima

Lihat profil user http://mbojonet.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik